Thursday, January 3, 2019

Agar Blog Tidak Bisa di Copas ( Copy Paste ) Kecuali Quote - Terbaru 2019

Hallo Selamat datang kembali sama admin Devia - Pada kesempatan kali ini Teknosehat.com  akan membagikan sebuah tutorial yaitu Bagaimana Cara Agar Artikel Tidak Bisa Untuk Di Copas Kecuali Pada Bagian BlackQuote. 

awal awal tahun 2019 ini banyak sekali blogger mengeluh akan hal 'artikel dicopas' sama orang yang tidak kita kenal dan lebih sakitnya ranking mereka lebih diatas web kita di pencarian mesin Google. Oleh sebab itu blog yang dicopas oleh orang lain bisa mengakibatkan tinggal blog seo anda menurun tapi kalian tidak usah khawatir bagaimanapun google tau apa yang tidak kalian ketahui hehehe bercanda, tapi memang blog yang suka copy paste artikel susah akan terindex oleh google, saya sendiri pernah merasakan blognya jadi terabaikan oleh pihak Google, begitulah teka teki algoritma Google kita tidak bisa menebaknya.

Oleh karena itu tutorial ini diciptakan untuk mempersulit tukang copas artikel mengcopas bahkan tidak bisa sama sekali untuk copas artikel kita, Lalu apa sajakah kelebihan menggunakan kode tersebut?

Kelebihan Memakai Kode Anti Copas Kecuali Pada Bagian Quote

  • Artikel yang kalian ketik sendiri tidak akan bisa untuk dicopas bahkan dicuri
  • Blog atau website anda menjadi terlihat lebih SEO FRIENDLY
  • Blog anda tidak akan kena konten duplicate jadi kalian tidak usah khawatir berlebihan hehe
  • Jika artikel kalian bagus tentunya bisa memperbanyak jumlah visitor kalian

Langkah Langkah Membuat Blog Tidak Bisa Di Copy Paste ( Copas )

   1.  Langkah yang pertama yang harus kalian lakukan adalah cari kode </b:skin> atau </style>
   2.  Langkah selanjutnya copy kode dibawah ini lalu kalian letakan diatas kode </b:skin> / </style>
.post-outer {-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-khtml-user-select:none;-ms-user-select:none;-moz-user-select:none;}.post blockquote,.post pre,.post code{  -webkit-touch-callout:text;  -webkit-user-select:text;  -khtml-user-select:text;  -ms-user-select:text;  -moz-user-select:text;}
Kode diatas post.-outer sampai penutup } berfungsi untuk mematikan copy paste dan kode .post blockquote sampai penutup } berfungsi untuk membatasi bagian tertuntu yang hanya bisa dicopas, bagian tertentu yang bisa dicopas ( copy paste ) yaitu Quote.

Jika kalian masih belum mengerti bisa kalian lihat saja sendiri gambar dibawah ini:
kalian bingung ingin membagikan sebuah kode hanya dengan tambahkan kode seperti dibawah ini ketika kalian ketikan artikel maka hanya kode tersebutlah yang hanya bisa dicopas.
Yang dikotakin itu adalah yang namanya quote.

Demikian tentang Cara Membuat Artikel Tidak Bisa Untuk Di Copas ( Copy Paste )

Sekian cukup segini yang bisa admin TeknoSehat sampaiikan, semoga  apa yang admin sampaikan selalu bermanfaat untuk kalian semua, amiin hehe. jangan lupa untuk share tutorial ini kepada teman kalian supaya artikelnya gak dicopas wkwkwk :)

No comments:

Post a Comment