Saturday, December 29, 2018

Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram Dengan Mudah 2019


Tekno Sehat - Pada era teknologi ini banyak sekali perkembangan pada dunia internet , yang dulunya orang hanya memakai Facebook untuk menjalin pertemanan dengan orang lain dan update foto tentang kehidupan sehari-hari , setelah munculnya Instagram banyak anak - anak muda yang beralih dari Facebook ke Instagram dengan beberapa alasan untuk mengikuti tren yang ada.

Ada juga yang ingin terkenal menjadi selebgram dan endorsement , tetapi itu tidak semudah yang kamu pikirkan karena kamu harus banyak pengikut ( followers ) yang selalu melihat kegiatan / post kamu setiap harinya. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karna saya akan memberikan beberapa tips untuk kamu yang ingin mendapatkan banyak followers di Instgram.


Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram Dengan Mudah 2019


1.Buat Akun Instagram Dengan Konten Menarik


Mungkin kamu biasanya mengupdate foto - foto atau vidio tentang kehidupan kamu sehari - hari , sebenarnya hal itu tidaklah masalah dan tidak dilarang. Karena artis atau public figure juga mengupdate tentang kehidupan mereka sehari - hari dan mendapatkan banyak comment dan love.

Namun untuk orang biasa , kamu dapat mengupdate tentang hobi - hobi yang kamu sukai seperti pemandangan alam untuk kamu yang suka travelling atau mengupdate tentang makanan apabila kamu suka memasak atau mencicipi berbagai kuliner. Dengan cara seperti ini kamu akan mendapatkan banyak followers instagram dan kamu juga akan mendapatkan banyak followers aktif sesama pencinta alam atau kuliner (satu hobi) .


2. Konsisten Update Konten yang Menarik


Kualitas Konten yang menarik sangat berpengaruh untuk mendapatkan banyak followers Instagram.
Konten yang menarik harus dikemas dengan pengambilan foto atau vidio yang bagus . Bila kamu tidak mempunyai kamera , kamu dapat menggunakan handphone kamu untuk mengambil foto atau vidio lalu kamu dapat mengedit dengan software gratis yang disediakan. Terkadang dengan editan yang menarik kamu dapat menjadi viral dan mendapatkan banyak followers.


3. Gunakan Caption yang Menarik

Menggunakan caption juga sangat penting , sederhananya caption untuk mendeskripsikan konten yang kamu update di Instagram. Membuat caption tidaklah mudah kamu harus berlatih untuk menuliskan caption yang sesuai dengan foto atau vidio yang kamu update.


4. Gunakan #Hastags 

Kegunaan hastags juga tidak kalah penting dengan caption. Dengan adanya hastags, orang - orang dapat menemukan postmu dengan mudah dan bisa memperbanyak followers instagram kamu. Contohnya jika kamu mengupdate foto tentang makanan , kamu dapat menggunakan hastags seperti #food , #cooking , #jenismakanan dan yang lainnya .


5. Panjat Sosial

Yup yang terakhir adalah panjat sosial. Kamu dapat meminta tolong kepada teman - teman kamu yang lebih banyak followersnya untuk mempromosikan instagram kamu. Atau kamu dapat join ke grup - grup yang banyak anggotanya untuk melakukan promosi akun instagram kamu.


Mungkin itu saja Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram Dengan Mudah 2019
Semoga kamu dapat memahaminya dengan baik dan mendapatkan banyak followers di instagram.

No comments:

Post a Comment